TENTANG SAYA SAYA DAN SAYA

PERSONAL DATA BEIB ๐Ÿ˜€



Nama : Sarwendah Kusuma Whardany
Nama Panggilan : Windah, Wendah, Bolang, Nduth, Inna, Ina, Isna makin kesini makin beda yak gak apalah apapun namanya yg penting happy beib ๐Ÿ™‚
TTL: Pagatan, 02 Mei 1993 tempatnya nggk tau pasti kan baru orok dan nggk pernah nanya. ๐Ÿ˜€
Zodiak: Taurus kalau nggak salah
Shio: Banteng kalo nggk Bandot
Karakter : perpaduan antara Kolerik dan Plegmatik
Gender: Female Tulen
Status : Siap Menikah Jika Udah Nyampe Jodohnya
Interested In: Pria Seiman dan humoris

Hobi:ย Online, Nulis, Nonton, Makan #Jadi Laper
Cita-Cita: Karena sekarang lagi kuliah jurusan Keperawatan so pengen jadi Perawat yang berguna bagi orang banyak, Banggain ke dua Orang Tua, Fashion Desain.
Tinggi/BB:ย 158 cm/55kg
Tempat Favorit:ย Kamar
Makanan Favorit: Nasi goreng, Capcay, Ceker, ahhh Semua deh soalnya suka makan dan nggk milih-milih
Minuman Favorit:ย Aqua, Teh Tawar, dan semua jenis Jus
Buku Favorit: Pocong Juga Poconggg, The Naked Traveller, Lupus,Ayat-ayat Cinta,Twilight, Harry Potterย  Radikus Makan Kakus, Manusia Setengah Salmon, Skripshit, Babi Ngesot,
Film Favorit: Semua Film dari Asian Sampe MancaNegara apalagi yang Action beuhh gw jagonya. hahaa

Band Favorit: The Beatles, Paramore, GreenDay, Linkin Park, CN Blue, 5SOS, SO7, ColdPlay, The Script etc

Penyanyi Favorit: Taylor Swift, Miley Cirus, Selena Gomez,Zee Avi, Yuna Sarai, Taeyang, Do Kyungsoo, Cho Kyuhyun etc.
Motto: Bermimpilah Hingga Mimpi itu Jadi Nyata!

Education and Work

TK Bhayangkara
SDN Batuah 1
SMPN 02 Kusan Hilir
SMKN 1 S.E (Batulicin)
Stikes Cahaya Bangsa Banjarmasin Kalimantan Selatan

Admin dari Twitter sendiri @WDHYeppoo

Prestasi
kalau masalah prestasi beuhhh jangan di tanya yaaa kagak ada mungkin ada tapi udah lupa juga #Prestasi yang terlupakan. entar deh di ingat-ingat lagi prestasi apa aja yang udah gw capai ๐Ÿ˜€

Tentang Blog Ini
awalnya sih suka nyampah di Facebook sama twitter di rasa facebook udah agak kemakan jaman dan kalau di twitter pengen nulis sepanjang dan selebar jidatnya tetangga gw ya kgak cukup dan jadi lah gw nyoba meretaskan ini blog, awalnya gw juga punya blog bernamakan Diary Sepocongg tapi enth kenapa gw vakum karena kesibukan yang tiada tara alhasil blog gw yang itu hilang tanpa jejak, dan akhirnya beberapa minggu yang lalu lahirlah blog yeppoo.wordpress.com ini sebagai gantinya dan gw ngerasa I FEEL FREE … ๐Ÿ˜€

Awal Ngeblog: Februari 2012 ditambah dengan Blog yang ada Oktober 2014 lagi anget anget ayam Blog gw. ๐Ÿ˜€

Terinspirasi dari: Masa Lalu dan Masa Sekarang :p

Iklan

MUBES KE 4 (MUSYAWARAH BESAR KE-4)

yeppoo

tepat pukul 21.55 bosen bete badmood semuanya jadi satu dan semua yg gue rasain itu nggk boleh jadi hal yg gue sia-siain, gw harus nuangin rasa itu semua menjadi hal yang bisa di kenang kapanpun dan dimanapun always on #iklanmelambai. agak nggk nyambung yah sama judul yg mau gw bahas tapi nggk apalah menuh-menuhin tulisan kalau terlalu pendek kan nggk semenarik yang panjang โ€“โ€ oke fix lupain.

Beberapa hari yang lalu hari minggu tanggal 26-10-2014 gw menghadiri MUBES okeh gw mau mikir dulu MUBES MUBES what is MUBES ?? who is MUBES ?? and where is MUBES ?? gw sama sekali nggk ngerti apa itu ? siapa dia ? dan dimana dia ? sedang apa ? dan dengan siapa ? #KangenBandLopers

gw sama sekali nggk ngerti pas gw dapet undangan untuk menghadiri itu acara dan ternyata MUBES itu MUMPUNG BESAR ohh jelas bukan tapi MUSYAWARAH BESAR yang ternyata udah yangโ€ฆ

Lihat pos aslinya 1.040 kata lagi

MUBES KE 4 (MUSYAWARAH BESAR KE-4)

tepat pukul 21.55 bosen bete badmood semuanya jadi satu dan semua yg gue rasain itu nggk boleh jadi hal yg gue sia-siain, gw harus nuangin rasa itu semua menjadi hal yang bisa di kenang kapanpun dan dimanapun always on #iklanmelambai. agak nggk nyambung yah sama judul yg mau gw bahas tapi nggk apalah menuh-menuhin tulisan kalau terlalu pendek kan nggk semenarik yang panjang –” oke fix lupain.

Beberapa hari yang lalu hari minggu tanggal 26-10-2014 gw menghadiri MUBES okeh gw mau mikir dulu MUBES MUBES what is MUBES ?? who is MUBES ?? and where is MUBES ?? gw sama sekali nggk ngerti apa itu ? siapa dia ? dan dimana dia ? sedang apa ? dan dengan siapa ? #KangenBandLopers

gw sama sekali nggk ngerti pas gw dapet undangan untuk menghadiri itu acara dan ternyata MUBES itu MUMPUNG BESAR ohh jelas bukan tapi MUSYAWARAH BESAR yang ternyata udah yang ke 4 dan gw baru di undang pada tahun ke 4 gw mikir lah kok langsung 4 terus 1,2,3 nya mana dan ternyata 1,2,dan 3 itu udah diadain sebelum gw mendaftarkan diri sebagai salah satu penerima beasiswa berprestasi #AngkatJempol ๐Ÿ˜€ gw kira ini acara bakalan nggk makan waktu banyak dan ternyata ampe pantat gw rata itu acara belum selesai-selesai juga rasanya gw pengen protes dan teriak di dalem ruangan yang awalnya dingin binggoo makin kesini gw mulai panas dan mulai gw ngelepasin jaket gw, sepatu gw dan tas gw, baju ya nggk lah gw masih waras kalau gw nggk waras bisa bisa. hahaaa

rata-rata yang hadir dalam acara tersebut mahasiswa dari daerah gw dan salah satu alasan kenapa gw mau ngehadirin itu acara karena bisa liat tampang-tampang temen-temen gw sekalian reunian dan alhasil temen-temen gw yg dateng bisa di hitung pake jari, 1 jam acara berlangsung itu masih kata sambutan dari orang-orang yang nggk gue kenal 2 jam masih kata sambutan juga 3 jam gw udah bersyukur banget karena acara sudah mulai di tutup semuanya bersorak dan gw menari DUMANG sambil kayang saking bahagianya. setelah acara di tutup kemudian acara di lanjutkan kembali ucap sang moderator hari itu dan jam itu juga rasanya gw pengen nyakar-nyakar itu muka moderator, dan acara selanjutnya itu nggk semena-mena banget kasian pantat gw, karena dari awal gw nggk ngerti sama itu acara alhasil gw asyik dengan dunia gw sendiri gw foto-fotoin aja tuh orang-orang yang ada di depan di samping sama belakang gw tapi gw bosen sendiri gw kehabisan bahan buat bikin diri gw ngerasa nyaman, karena gw anak alay yg baru lahir kamren gw mutusin buat selfie-selfie sendiri dari sekian selfie yang gw lakuin satupun nggk ada yg srek di hati dan itu bikin gw bete lagi, bete gara-gara muka sendiri itu sumpah nggk enak banget beneran deh.

sekitar jam 11 pagi para panitia ngebagiin snack ini adalah salah satu alasan juga selain pengen ketemu temen-temen pengen nyari mamam gratissss hahaa gue liat dari luar kotaknya udah manggil manggil gw makan gue sekarang makan gue plisssss, yaelah ini kotak nggk usah di panggil juga gw bakalan dateng sendiri kok sabar aja ajal lo udah dket kok klo udah di tangan gw, gw sempat selfie bareng kotak merah merona itu…

IMG_0538

inilah kotak yg gw kejar-kejar dan dan isinya itu seonggok yg sama sekali nggk mencerminkan apa yg gw impi-impikan #nariknapas

IMG_0540

bukan selfie sih karena gw nggk mau terekspos dari dunia maya ini. hihihii

nah liatkan apa isinya seandainya disertakan pemberitahuan kalau snack yang disediakan nggk smenarik apa yang dipikirkan kyaknya gw bakalan mikir panjang speanjang badan gw buat ikutan ini acara tapi karena gw lagi lapar namanya lapar itu liat apapun juga di abisin semua yah kecuali kotoran, hahaa dengan wajah bete gw habisin itu kue kata temen gw disebelah tadi ngomel-ngomel eh taunya habis juga itu kue gue jawab aja yahh kasian kan mubazir nggk boleh disia-siain gitu mkanan yg udah di sediakan kan kata bapaknya @kaesangp syukuri setiap pemberian yang diberi. #Nyengir:D

setelah semuanya selesai acara pun di lanjutkan kembali para presidium 1,2 dan 3 pada naik kepodium dan ilmu ini gw dapet dari acara ini gw nggk ngerti presidium itu apa.. gambaran acaranya itu lebih kayak loe lagi diruang sidang ngehadirin orang yang lagi di sidang tapi ini tanpa terdakwa gw mangap mangap liatin orang-orang pada berargumen ini itu, ya kali gw anak kesehatan ngomongin masalah undang-undang malahan gw pengen kabur dari itu acara tapi nggk semudah itu, gw kayak di kurung didalem ruangan dan maksa gw harus ngikutin itu acara sampe selesai. rata-rata yang beradu argumen semuanya anak fak.hukum dan ilmu sosial ya kali gw anak kesehatan juga ngomong yang ada gw bakalan bilang kapan pulang kapan pulang itu yg ada di benak gw waktu itu, dan salah satu yg selalu ngomong itu temen gw dan orangnya itu memang nggk bisa diem sih ditambah ngambil jurusan ilmu sosial pas baget dah banyak omong. gw terkagum-kagum sama orang-orang yang beradu argumen didalem ruangan itu gw ngikut aja orang tepuk tangan gw ikut orang nyorak-nyorakin gw juga ikut pokoknya hari itu gw serba ngikut jadi ekor ajah. ๐Ÿ˜€

pasal ini lah itulah wahh puyeng gw dengernya yg gw tau mah cuman masalah pasien kalau nggk askep yah walaupun seenggknya gw juga harus tau masalah perundang2an di indonesia biar nggk di bodoh2in sama anak fak.hukum atwpun ilmu sosial karena negara kita juga negara hukum apalagi sekarang presiden ke 7 pak jokowi bakalan ngerubah indonesia jadi negara MARITIM waduhh apalagi itu pak pak.

okke fix #alawendi cerita gw sampai disini aja itu sebagian udah lulus sensor kalau gw tulis semua waktu tidur gw bakalan kepotong dan itu nggk enak banget. gw share foto-foto hasil MUBES ke 4 aja kali yee.. biar segeran matanya.

IMG_0512

tampak depan awal gw dateng itu bapak bupati daerah gw yang di sebelahnya pake baju kuning kagak tau gue.

IMG_0524

ini kata sambutan dari pejabat setempat dan gw juga lupa namanya siapa ??

IMG_0551

ini ketika para presidium bersiap memimpin sidang.

IMG_0552

dan kekacauan di mulai dari temen gw ini sebut saja botong (bukan nama temen gw sebenarnya)

IMG_0572

dan si cewek berbaju merah ini juga nggk mau kalah celotehannya pedes-pedes wajarlah anak fak.hukum ini juga salah satu orang yang bikin suasana memanas. sebut saja mawar.

IMG_0587

dan inilah bakal calon yang bakalan ngegantiin presidium yg awal orang2 ini juga banyak omong apa lagi yang kecil pake baju merah pedes juga brohh >.<

IMG_0603

dan ini serah terima palu #pongpong bukan popong

IMG_0609

akhirnya presidium pun digantikan oleh ini orang bertiga dan selanjutnya sidang di lanjutkan kembali.

IMG_0612

dan peserta pun mulai tepar dengan rata-rata mengeluhkan pantatnya yang sudah mulai rata

kita udah mulai di penghujung tulisan beib bentar lagi yaa sing sabar to.. next picture

IMG_0660

liatkan yang pake jilbab merah itu iya itu yang lubang idungnya agak keatas XD

gambar diatas dan cewek yang gw sebut tadi itu cewek yang juga hampir bikin keruh suasana sidang waktu itu, syumpah ini cewek kalo ngomong pedesnya kemana-mana.. ihhhh

IMG_0661

ini suasana ketika keluar dari ruangan dan itu syumpah desek-desekan dan itu hal yang paling gw benci >.<

akhirnya selesai juga apa yg udah terpendam di kepala gw dan begitulah hasilnya semuanya murni dari isi kepala gw tanpa nyontek dari siapapun it’s true story from me and enjoyed bebeb bebeb sekalian. ๐Ÿ˜‰

mamski and papski (Newyear&Both Couple)

hai eperybodi salam kenal ini postingan pertama gue ….

lagi lagi dan lagi kecantol sama prince asal thailand ini, ceritanya tuh lagi liat liat twitter ehh nemu TL yg lagi ngebahas cowok super ganteng binggoo ini karena gue orangnya nggk begitu KEPO gue ubek ubek tuh yang namanya dosen pembimbing *GOOGLE dengan list “BothNewyear” alhasil gue tercengang tiada tara budiman hahaa. gue ngeces ampe banjir #lebayyyymaksimal.

katanye dosen gue bothnewyear ini sih couple gitu alias pacayan WHATT !!! nggk terima gue nggk terima demi apapun #nangispaku. tapi kalau di liat dari foto-foto yang udah tersebar memang benar mereka itu romantis binggoo cute couple binggoo #ngiringiringiri.

nahh cute couple ini beda usianya 7 taon si newyear yang jadi mamski dan si both jadi papski terlihatlah newyear masih anak sekolahan dan kekanakan kalau si papski ini si both adalah seorang mahasiswa kedokteran gigi dan sekarang udah jadi dokter gigi WOW WOW WOW mau dong paps di pasangin pagar gigi *WINK.

karena si papski dokter gigi dan gue mahasiswa keperawatan boleh lah jadi asisten dokter satu ini nggk pulang juga nggk kenapa… #DipelototinMamskiNewyear.

okehh baiklah dari pada celoteh panjang lebar gue bakalan sebar sebar foto papski sama mamski gue. boleh di lihat tapi merem yak, jangan sampe jatuh cinta atau apapun karena gue nggk rela punya mamski tiri apalagi papski tiri noweyyyy #BERONTAK.

10268966_717589111634273_2097931444_n

gue liatnya lebih kayak abang ama adek yah swett binggooo ๐Ÿ™‚

gu

minta di tium nih mamski sama papski tium nih tium #KISSKISSKISS

kjn

aihhh papski sama mamski mesra binggoo anaknya di cuekin #Ngambek

mkn

idung papski sama mamski kok beda yah sma gue anaknya #AnakSiapaGue??

thumb

ini lebih mirip couplenya HunHan yahh jadi kangen Luhan ๐Ÿ˜ฆ

tumblr_mwigmbxyMD1s618nbo1_500

this time Newyear and Both couple ๐Ÿ™‚ sayang mamski sama papski ajahh #KISSHUG

nah segitu dulu yah foto-foto dari papski sama mamski gue selebihnya cari sendiri di google masing-masing. hihiihi

ingat sama pesan gue yang diatas tadi nggak boleh FALLIN IN LOVE. okehh BYE MAKSIMAL dari gue dulu @sepocongg sekarang @WDHYeppo annyeonggg